Sinopsis: Rumah Merah Putih (2019)


Info Film

Genre : Drama, Anak-Anak
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Ari Sihasale
Sutradara : Ari Sihasale
Penulis : Jeremias Nyangoen
Pemeran : Petrick Rumlaklak, Amori de Purivicacao, Antonio Do Rosario, Calvin Petrus, Pevita Pearce, Yama Carlos, Shafira Umm
Tanggal Edar : Kamis, 20 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Rumah Merah Putih" menceritakan tentang kisah persahabatan Farel (diperankan oleh Petrick Rumlaklak), Oscar (diperankan oleh Amori de Purivicacao), Anton (diperankan oleh Antonio Do Rosario), dan David (diperankan oleh Calvin Petrus). Keempatnya tinggal di perbatasan antara NTT dan Timor Leste. Walaupun begitu, rasa cinta tanah air keempatnya sangat tinggi.

Saat peringatan 17 Agustus, keempatnya mengikuti lomba panjat. Namun bukannya bersatu, mereka justru berdebat mengeni hadiah mana yang harus diambil lebih dulu. Alhasil, mereka pun gagal saat lomba panjat pinang dan kemudian menyalahkan satu sama lain.

Masalah semakin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik ayah Farel, Daniel (diperankan oleh Yama Carlos) hilang. Takut dimarahi sang ayahnya, Farel dan kawan-kawannya pun berupaya lagi untuk mengumpulkan uang dan membeli cat.

Untungnya, mereka mendapat kabar tentang lomba panjat pinang lagi dengan hadiah cat merah putih. Sayangnya, saat lomba Oscar terjatuh dan sakit.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Farel, Oscar, Anton, dan David tersebut? Apakah keempatnya mampu memenangkan kompetisi panjat pinang? Dan, apakah akhirnya mereka bisa mengembalikan cat merah putih ayah Farel yang hilang? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Rumah Merah Putih" pada 20 Juni 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon