Sinopsis: Sabyan Menjemput Mimpi (2019)


Info Film

Genre : Drama, Musikal
Durasi : - Menit
Sensor Usia :13 Tahun Ke Atas
Produser : Putut Widjanarko
Sutradara : Alim Ishaq
Penulis : Novia Faizal
Pemeran : Nissa Sabyan, Anis Sabyan, Ayus Sabyan, Kamal Sabyan, TB Sabyan, Owan Sabyan, Meni Agus Nori), Chandra Wahyu Aji
Tanggal Edar : Kamis, 27 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Sabyan Menjemput Mimpi" mengisahkan tentang perjuangan segerombolan anak muda yang tergabung dalam sebuah grup musik gambus, bernama Sabyan Gambus. Mereka adalah Ayus (diperankan oleh Ayus Sabyan), Nissa (diperankan oleh Nissa Sabyan), Anis (diperankan oleh Anis Sabyan), Kamal (diperankan oleh Kamal Sabyan), TB (diperankan oleh TB Sabyan), dan Owan (diperankan oleh Owan Sabyan).

Grub musik gambus tersebut, dibawah pimpinan Ayus. Dengan genre musik gambusnya, mereka ingin mengembangkan grup musik Sabyan ini. Dalam perjalanannya, terdapat banyak kisah menarik dibalik perjuangan mereka dalam menggapai sebuah mimpi.

Hingga akhirnya mereka mulai terkenal berkat unggahan video sederhana di Youtube. Lama-kelamaan, grup musik Sabyan ini memiliki banyak fans. Bahkan, ada pula fans fanatik seperti Ndut Kece (diperankan oleh Meni Agus Nori) yang selalu hadir di manapun Sabyan ada. Ada pula Bilal (diperankan oleh Chandra Wahyu Aji), yang memiliki keterbatasan fisik dan hanya mampu melihat Sabyan di dunia maya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah grup musik Sabyan hingga terkenal? Rintangan seperti apa yang harus dihadapi mereka untuk bisa menggapai mimpinya? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Sabyan Menjemput Mimpi" pada 27 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari kisah nyata, grup musik Sabyan Gambus.


EmoticonEmoticon