Sinopsis: The Origin of Santet (2018)


Info Film

Genre : Horor, Thriller
Durasi : 85 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Helfi Kardit, Aswin MC Siregar, Ilhamka Nizam
Sutradara : Helfi Kardit
Penulis : Helfi Kardit, Maruska Bath
Pemeran : Marcelino Lefrandt, Kelly Brook, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapy, Jazz Ocampo, Bali Nadeya Curtain, Tien Kadaryono
Tanggal Edar : Kamis, 4 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "The Origin of Santet" menceritakan tentang Rendy (diperankan oleh Marcelino Lefrandt) bersama istrinya, Laura (diperankan oleh Kelly Brook) beserta kedua anaknya, Aliyah (diperankan oleh Jazz Ocampo) dan Kelly (diperankan oleh Bali Curtain) yang kembali pulang ke Indonesia setelah lama menetap di Amerika. Keputusan Rendy beserta keluarganya ini dikarenakan sang ayah, Dharma (diperankan oleh Ray Sahetapy) telah meninggal dunia.

Kematian sang ayah ini masih meninggalkan misteri karena dia bunuh diri. Tak hanya itu, Rendy pun harus menghadapi tingkah laku sang ibu yang tidak bisa bicara dan bertingkah aneh layaknya orang gila. Hal ini diperparah dengan kondisi sang ibu yang seolah-olah tidak menghendaki kehadiran Rendy dan keluarganya di rumah mereka.

Karena kondisi yang dialami ibunya ini, dia kemudian memutuskan untuk membawa sang ibu ke rumah sakit. Meskipun dirinya tahu bahwa penyakit yang di alami sang ibu ini diakibatkan oleh santet.

Setelah kejadian yang mengalami sang ayah dan ibu, Rendy beserta keluarganya juga mengalami beberapa teror yang menempa diri mereka. Mereka mengalami halusinasi, melihat hal-hal gaib dan satu persatu dari keluarga mereka juga mengalami teror secara fisik. Beberapa diantaranya mengeluarkan rantai dari perut, sedangkan beberapa yang lain muntah kaca dan lebam-lebam pada tubuh mereka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga Rendy setelah mengalami santet ini? Apakah mereka bisa bertahan dari santet yang menyerang mereka? Apakah mereka bisa keluar dari masalah tentang santet ini? Simak kisah lengkapnya dengan tonton langsung film "Santet" pada 4 Oktober 2018, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon