Sinopsis: Liam dan Laila (2018)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 94 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Dendi Reynando, Emil Bias
Sutradara : Arief Malinmudo
Penulis : Arief Malinmudo
Pemeran : Nirina Zubir, Jonatan Cerrada, David Chalik, Praz Teguh, Gilang Dirga
Tanggal Edar : Kamis, 4 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Liam dan Laila" mengisahkan tentang seorang gadis bernama Laila (diperankan oleh Nirina Zubir), yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi dan tumbuh dalam keluarga yang sangat menjunjung tinggi Islam dan adat Minangkabau.

Walaupun Laila masih sendiri hingga usianya menginjak 31 tahun, tapi dia tidak memiliki masalah tentang itu semua. Namun, keluarga Laila mencemaskan kesendiriannya tersebut. Apalagi adik Laila, Pian (diperankan oleh Praz Teguh) yang semakin didesak oleh kekasihnya untuk segera menikah. Akan tetapi, Pian tidak bisa melakukan itu karena dia tidak ingin melangkahi kakaknya yang belum menikah.

Keadaan pun berubah ketika seorang lelaki dari Perancis bernama Liam (diperankan oleh Jonatan Cerrada) datang untuk mempersunting Laila. Liam yang sedang mempelajari Islam ini bertemu dengan Laila lewat media sosial facebook tiga tahun lalu.

Niat Liam menikahi Laila ini menemui masalah karena keluarga Laila menolaknya setelah pertemuan dirinya dengan keluarga besar Laila. Setelah paman Laila, Jamil (diperankan oleh David Chalik) melihat kondisi ini, dia kemudian mengajak Pian untuk membantu Liam secara diam-diam. Namun, keadaan menjadi semakin rumit ketika Jamil dan Pian mengetahui batas waktu visa yang dimiliki Liam ternyata hanya 30 hari. Tak hanya itu, Haris (diperankan oleh Gilang Dirga) yang baru pulang dari perantauannya berniat untuk melamar Laila lagi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Liam dan Laila? Siapakah yang kemudian mendapatkan hati Laila? Apakah Liam bisa mengubah pandangan keluarga Laila? Ataukah lamaran Haris diterima oleh Laila? Simak cerita selengkapnya dengan menonton langsung film "Liam dan Laila" pada 4 Oktober 2018 hanya di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon