Sinopsis: Koki-Koki Cilik 2 (2019)


Info Film

Genre : Drama, Anak-Anak
Durasi : - Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Ferry Ardiyan
Sutradara : Viva Westi
Penulis : Vera Varidia
Pemeran : Ringgo Agus Rahman, M Adhiyat, Farras Fatik, Alifa Lubis, Clarice Cutie, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Marcello Mahesa, Christian Sugiono, Kimberly Ryder
Tanggal Edar : Kamis, 27 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Koki-Koki Cilik 2" menceritakan tentang perjuangan sekumpulan koki-koki cilik, alumni Cooking Camp. Mereka adalah Bima (diperankan oleh Farras Fatik), Alfa (diperankan oleh Ali Fikry), Kevin (diperankan oleh Marcello Mahesa), Niki (diperankan oleh Clarice Cutie), Mely (diperankan oleh Alifa Lubis), dan Key (diperankan oleh Romaria Simbolon).

Awalnya, mereka ingin datang ke Cooking Camp untuk reuni. Namun, mereka dikejutkan dengan kabar bahwa Cooking Camp sudah tutup. Hal ini semula bermula dari omongan seorang mantan Chef terkenal, Evan (diperankan oleh Christian Sugiono), yang meragukan kredibilitas Grant (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman) sebagai pengajar di Cooking Camp.

Permasalahan pun tak berhenti di situ, keluarga pemilik lahan Cooking Camp pun ingin menjual lahan camp. Dalam keterpurukan, Grant kemudian dihibur oleh anak-anak alumni Cooking Camp. Mereka mencoba meyakinkan Grant untuk membuka lagi Cooking Camp.

Untuk mewujudkan itu, mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal. Usaha mereka dibantu juga oleh Adel (diperankan oleh Kimberly Ryder) dan keponakannya, Adit (diperankan oleh M Adhiyat).

Konflik pun mulai bermunculan sebab menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah lagi, sandwich buatan Adit dituduh merupakan hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan. Usut punya usut, ternyata Evan adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah koki-koki cilik ini? Apakah mereka bisa membantu Grant untuk membuka kembali Cooking Camp? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Koki-Koki Cilik 2" pada 27 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon