Sinopsis: Doremi & You (2019)


Info Film

Genre : Anak-Anak, Musikal
Durasi : 99 Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Lexy Mere, Ridla An-Nuur S
Sutradara : BW Purbanegara
Penulis : Jujur Prananto, BW Purbanegara
Pemeran : Adyla Rafa Naura Ayu, Devano Danendra, Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibro
Tanggal Edar : Kamis, 20 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Doremi & You" mengisahkan tentang kisah perjuangan empat sahabat. Empat sahabat ini terdiri dari Putri (diperankan oleh Adyla Rafa Naura Ayu, Anisa (diperankan oleh Nashwa Zahira), Imung (diperankan oleh Fatih Unru), dan Markus (diperankan oleh Toran Waibro). Keempatnya tengah berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara, yang secara tidak sengaja mereka hilangkan.

Untuk mengganti uang yang hilang tersebut, keempat sahabat tersebut pun mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You. Sayanya, perjuangan keempatnya untuk memenangkan kompetisi tersebut terasa lebih berat. Apalagi ketika mereka mengetahui Reno (diperankan oleh Devano Danendra), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Putri, Anisa, Imung, dan Markus? Apakah keempatnya bisa memenangkan kompetisi Doremi & You? Dan, apakah akhirnya mereka bisa mengembalikan uang ekstrakurikuler paduan suara tersebut? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Doremi & You" pada 20 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon