Sinopsis: Mendadak Kaya (2019)


Info Film

Genre : Komedi
Durasi : 92 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis : Anggy Umbara, Iyam Renzia
Pemeran : Fedi Nuril, Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Jihane Almira, Nirina Zubir, Ence Bagus
Tanggal Edar : Kamis, 20 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Mendadak Kaya" menceritakan tentang kehidupan Ali Oncom (diperankan oleh Dwi Sasono), yang tengah dikejar oleh debt collector. Pada saat yang sama, dia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli (diperankan oleh Jihane Almira). Yuli selalu memaksa Ali untuk segera menikahinya.

Otoy (diperankan oleh Pandji Pragiwaksono) tengah diancam akan diceraikan oleh Eli (diperankan oleh Nirina Zubir). Hingga, Otoy pun diusir dari rumah orangtua Eli sebab dirinya tak mampu menafkahi keluarganya.

Lain halnya dengan Doyok (diperankan oleh Fedi Nuril), permasalahannya pun tak kalah rumit. Doyok ternyata harus mengganti rugi puluhan juta kepada Mang Ujang (diperankan oleh Ence Bagus), sebab secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya.

Ali Oncom, Doyok, dan Otoy pun terpaksa harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Mereka terpaksa harus melakukan aksi tipu-tipu, dengan menyamar sebagai pengemis dan pengamen waria. Hingga akhirnya mereka ditangkap oleh Satpol PP, sebab tengah terlibat transaksi misterius antargangster.

Peristiwa tersebut justru dimaknai sebagai hal yang membawa keberuntungan. Mereka berhasil membawa kabur uang miliyaran rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapai.

Mereka bisa belanja seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, bisa mengatasi semua permasalahan keuangan. Satu hal yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut juga menghadirkan petaka.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Ali Oncom, Doyok, dan Otoy? Petaka apakah yang sebenarnya tengah membayangi kehidupan mereka? Apakah mereka mampu menyelesaikan semua permasalahan dan menghadapi petaka tersebut? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Mendadak Kaya" pada 20 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film "Mendadak Kaya" merupakan film hasil adaptasi dari kartun.


EmoticonEmoticon