Sinopsis: Hit & Run (2019)


Info Film

Genre : AksiKomedi
Durasi : 114 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis : Upi, Fajar Putra S
Pemeran : Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Nadya Arina, Yayan Ruhian
Tanggal Edar : Selasa, 4 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Hit & Run" mengisahkan tentang kehidupan seorang polisi bernama Tegar Saputra (diperankan oleh Joe Taslim). Tegar merupakan seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera dan memiliki acara reality show-nya sendiri.

Suatu ketika, Tegar ditugaskan untuk menangkap seorang gembong narkoba yang kabur dari penjara bernama Coki (diperankan oleh Yayan Ruhian). Anehnya, dalam misi ini Tegar dipasangkan dengan seorang tukang tipu bernama Lio (diperankan oleh Chandra Liow).

Tegar sendiri biasanya melakukan beragam aksinya sendirian. Tegar yang berwatak individualis ini, merasa terbebani saat menyelesaikan misinya tersebut. Tidak lain karena kelakuan Lio yang justru mempersulit tegar beraksi layaknya sedia kala.

Di tengah perjalanan misinya tersebut, Tegar dan Lio juga ditemani oleh seorang penyanyi bernama Meisa (diperankan oleh Tatjana Saphira) dan temannya, Jefri (diperankan oleh Jefri Nichol).

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Tegar dan teman-temannya tersebut? Apakah Tegar akhirnya bisa menangkap Coki? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Hit & Run" pada 4 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon