Sinopsis: Si Doel the Movie 2 (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 95 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Frederica
Sutradara : Rano Karno
Penulis : Rano Karno
Pemeran : Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Rey Bong, Suti Karno, Aminah Cendrakasih
Tanggal Edar : Selasa, 4 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Si Doel the Movie 2" menceritakan tentang Doel (diperankan oleh Rano Karno), yang baru kembali dari Belanda. Saat ia pulang, dirinya telah bertemu dengan wanita yang dicintainya, Sarah (diperankan oleh Cornelia Agatha) dan putra mereka, Dul (diperankan oleh Rey Bong). Setelah mengetahui pertemuan Doel tersebut, Zaenab (diperankan oleh Maudy Koesnaedi) merasa sangat sedih.

Zaenab pun kemudian terdiam saja dalam kegalauan yang dihadapinya, apakah harus memilih mempertahankan pernikahannya bersama Doel atau bercerai. Apalagi Doel memberitahukan kalau Sarah dan Dul akan menetap di Jakarta dan tidak kembali ke Belanda.

Dalam kegelisahannya tersebut, Zaenab merasa bimbang dan kemudian berusaha mencari jawaban atas apa yang harus dia pilih. Harapan pun mulai muncul tatkala Atun (diperankan oleh Suti Karno) memberitakan kabar gembira mengenai kehamilan Zaenab pada Doel.

Penegasan pun mulai datang saat Sarah mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak (diperankan oleh Aminah Cendrakasih). Sarah pun meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Doel, Sarah, dan Zaenab? Apakah Maknyak bisa memaafkan kesalahan Sarah di masa lalu? Dan, apakah akhirnya Doel bisa tetap mempertahankan pernikahannya dengan Zaenab? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Si Doel the Movie 2" pada 4 Juni 2019, hanya di bioskop terdekat di sekitar kota anda.


EmoticonEmoticon