Sinopsis: Ghost Writer (2019)


Info Film

Genre : Komedi, Horor
Durasi : 97 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Ernest Prakasa, Chand Parwez Servia
Sutradara : Bene Dion Rajagukguk
Penulis : Nonny Boenawan, Bene Dion Rajagukguk
Pemeran : Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail
Tanggal Edar : Selasa, 4 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Ghost Writer" mengisahkan tentang kehidupan novelis perempuan bernama Naya (diperankan oleh Tatjana Saphira), yang kariernya sedang buntu. Hampir tiga tahun lamanya, ia tidak memiliki ide untuk menulis sama sekali.

Dalam masa pencarian inspirasi menulisnya tersebut, Naya menemukan sebuah buku harian yang berisi konten menarik. Padahal, buku harian tersebut ditulis oleh hantu yang menetap di sebuah rumah tua.

Buku harian ini sebenarnya berisi rahasia masa lalu yang sangat menyedihkan. Bagi sang hantu, Galih (diperankan oleh Ge Pamungkas), apa yang dia tulis di buku tersebut merupakan sebuah pembelaan terhadap prasangka orang tuanya. Sementara untuk Naya, isi buku tersebut merupakan materi yang menarik sebagai bahan inspirasi novelnya. Semenjak itu, kerjasama diantara Naya dan Galih yang berbeda dunia pun dimulai.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Naya dan Galih? Apakah isi buku harian tersebut akhirnya bisa tersampaikan pada kedua orang tua Galih? Dan, apakah akhirnya Naya bisa membuat novel yang menarik? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Ghost Writer" pada 4 Juni 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon