Sinopsis: Kuntilanak 2 (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Alim Sudio
Pemeran : Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Susan Sameh, Nena Rosier
Tanggal Edar : Selasa, 4 Juni 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Kuntilanak 2" menceritakan tentang lanjutan kehidupan Dinda (diperankan oleh Sandrinna M Skornicki) setelah berhasil lepas dari teror Kuntilanak. Dalam kondisi tersebut, Dinda berkeinginan untuk menemui seseorang yang ia yakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (diperankan oleh Karina Suwandi). Sayangnya, Dinda tidak mendapatkan persetujuan Tante Donna (diperankan oleh Nena Rosier).

Walaupun telah dilarang oleh Tante Donna, Dinda tetap menjalankan rencananya untuk mencari Karmila. Untuk menjalankan rencananya tersebut, Dinda mengajak pula adik-adiknya. Tidak hanya itu, ia pun ditemani oleh Julia (diperankan oleh Susan Sameh) dan Edwin (diperankan oleh Maxime Bouttier). Dalam masa pencarian tersebut, mereka malah masuk ke sebuah rumah di tengah hutan.

Di rumah tersebut, mereka merasakan beberapa kejanggalan yang terjadi. Ternyata, segala kejanggalan tersebut disebabkan oleh kuntilanak yang telah menunggu mereka. Kuntilanak ini berbeda dari yang sebelumnya, sebab tidak dapat dikalahkan dengan paku dan mantra sebagaimana sebelumnya. Mereka pun harus menghadapi kuntilanak yang lebih kuat.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Dinda dan teman-temannya di rumah tersebut? Apakah mereka bisa mengalahkan kuntilanak tersebut? Dan, apakah akhirnya Dinda beserta adik-adiknya bisa bertemu dengan ibu kandungnya? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Kuntilanak 2" pada 4 Juni 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon