Sinopsis: Anak Muda Palsu (2019)


Info Film

Genre : Komedi
Durasi : 103 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri
Sutradara : Ihdar Nur
Penulis : Matamatahari, Tumming, Abu
Pemeran : Tumming, Abu, Reo Ramadhan, Hisyam Hamsir, Luna Vidya
Tanggal Edar : Kamis, 4 Juli 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Anak Muda Palsu" menceritakan tentang empat orang mahasiswa Universitas Hasanuddin, yang telah memasuki semester akhir. Mereka adalah Tumming (diperankan oleh Tumming), Abu (diperankan oleh Abu), Illank (diperankan oleh Reo Ramadhan), dan Darwis (diperankan oleh Hisyam Hamsir). Mereka tengah galau memikirkan kuliah mereka, yang tak kunjung selesai.

Walaupun mereka berbeda-beda jurusan, mereka tinggal dalam satu kos yang sama. Mereka telah bersahabat sejak masih mahasiswa baru, dan mereka berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Menyelesaikan kuliah tepat waktu, bukanlah perkara mudah. Masuknya susah, namun lebih susah lagi keluarnya, ungkap keempat sahabat ini.

Permasalahan pun bertambah tatkala mereka harus dihadapkan pada persoalan di tempat kos mereka. Tumming dan kawan-kawannya harus  menghadapi ibu kos (diperankan oleh Luna Vidya), yang super galak. Tak hanya itu, mereka juga harus menghadapi desakan orang tua agar segera lulus.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita perjuangan Tumming, Abu, Illank, dan Darwis? Apakah mereka bisa menghadapi permasalahan dengan ibu kos yang galak? Dan, apakah akhirnya mereka berempat bisa lulus bersama? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Anak Muda Palsu" pada 4 Juli 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon