Sinopsis: Kain Kafan Hitam (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 76 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Ratu Rahman
Sutradara : Yudhistira Bayuadji, Maxime Bouttier
Penulis : Girry Pratama
Pemeran : Maxime Bouttier, Haico Van Der Veken, Shandy William, Claudy Putri, Ajun Perwira
Tanggal Edar : Kamis, 14 Februari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Kain Kafan Hitam" mengisahkan tentang seorang mahasiswi, yang bernama Evelyn (diperankan oleh Haico Van Der Veken). Evelyn memiliki dua orang adik, yakni Arya (diperankan oleh Rayhan Cornellis) dan Maya (diperankan oleh Jessica Lucyana Taroreh), yang masih duduk di bangku SD dan SMP.

Evelyn juga memiliki seorang pacar yang sangat dicintainya, bernama Bimo (diperankan oleh Maxime Bouttier). Bimo sebenarnya mempunyai hobi yang berbau horror. Bahkan, dia mempunyai komunitas yang juga aneh di kampusnya, semacam komunitas pencari setan. Dalam komunitasnya itu, Bimo didampingi oleh dua orang temannya, yakni Angeline (diperankan oleh Claudy Putri) dan Roy (diperankan oleh Shandy William).

Setelah kedua orang tuanya meninggal karena sebuah kecelakaan, Evelyn harus pindah dari rumah yang ditempatinya. Sebab rumah itu sejak lama telah digadaikan ke bank. Dengan kemampuan uang Evelyn yang seadanya, dia menemukan sebuah rumah yang cocok untuk ditinggali bersama kedua adiknya. dengan kemampuan keuangan Evelyn. Misteri terjadi di rumah itu. Namun, ternyata tersimpan sebuah misteri besar di dalam rumah tersebut, yang bahkan tidak diketahui oleh Evelyn dan adik-adiknya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Evelyn dan kedua adiknya? Apakah sebenarnya misteri yang menyelimuti rumah tempat tinggal Evelyn dan kedua adiknya itu? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Kain Kafan Hitam" pada 14 Februari 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon