Sinopsis: Calon Bini (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Sukdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Titien Wattimena, Novia Faizal, Sukdev Singh
Pemeran : Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ramzi, Dian Sidik, Slamet Rahardjo, Minati Atmanagara
Tanggal Edar : Kamis, 14 Februari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Calon Bini" menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Ningsih (diperankan oleh Michelle Ziudith). Ningsih adalah putri dari Pak Lik Agung (diperankan oleh Ramzi). Karena ambisi dan keserakahan sang ayah untuk menjadi kepala desa, Ningsih dipaksa untuk menikah dengan Sapto (diperankan oleh Dian Sidik).

Padahal, Ningsih sendiri lebih memikirkan bagaimana caranya untuk melanjutkan kuliah, walaupun orangtuanya tidak mampu. Saat diputuskan bahwa dirinya akan menikah, Ningsih kemudian pergi ke Jakarta.

Kaburnya Ningsih ini, membuat Pak Lik Agung kalang kabut. Sedangkan, Sapto menangis setiap harinya. Ningsih serasa memperoleh dukungan moral dan akhirnya jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya bernama "Jejak Langkah".

Saat kabur ke Jakarta, Ningsih bekerja pada Prawira (diperankan oleh Slamet Rahardjo) dan Andini (diperankan oleh Minati Atmanagara). Dalam keluarga ini, hubungan antara mertua dan menantu tidak pernah ada kecocokan. Satu-satunya yang cocok, hanyalah Satria Bagus (diperankan oleh Rizky Nazar), yang sedang sekolah di London.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Ningsih di Jakarta? Apakah dengan pekerjaannya yang sekarang, Ningsih akhirnya bisa melanjutkan kuliahnya? Dan, siapakah sebenarnya tokoh dunia maya, yang bernama "Jejak Langkah" itu? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Calon Bini" pada 14 Februari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon