Sinopsis: Perjanjian dengan Iblis (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 80 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis : Ardy Octaviand, Husein M Atmodjo
Pemeran : Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Aghi Narottama, Basmalah Gralind
Tanggal Edar : Kamis, 10 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Perjanjian dengan Iblis" mengisahkan tentang kisah liburan sebuah keluarga ke suatu pulau yang masih jarang didatangi para wisatawan. Keluarga kecil terdiri dari Annisa (diperankan oleh Shandy Aulia), Bara (diperankan oleh Aghi Narottama), dan Lara (diperankan oleh Basmalah Gralind).

Annisa sebenarnya menikah dengan Bara, duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara. Bara ingin agar hubungan Annisa dan Lara semakin akrab sehingga dia memutuskan untuk mengajak mereka piknik ke pulau yang masih jarang didatangi wisatawan, Pulau Bengalor.

Perjalanan piknik mereka di Pulau Bengalor, ternyata berubah menjadi suatu hal yang menyeramkan. Dimana, banyak tersimpan misteri di pulau ini.

Hal yang mengejutkan menimpa Annisa. Dimana, dia dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Sedangkan, Lara melihat sosok yang mirip dengan ibu kandungnya yang telah tiada. Namun, Bara tidak mempercayai cerita Annisa maupun Lara.

Suasana yang menyenangkan kemudian berubah seketika menjadi seram dan menegangkan. Namun, hal ini justru semakin mendekatkan hubungan antara Lara dengan Annisa. Hingga akhirnya, keduanya saling bertekad untuk melindungi satu sama lain.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan piknik keluarga Bara ini? Apakah Annisa dan Lara selamat dari berbagai teror menyeramkan yang terjadi di Pulau Bengalor? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Perjanjian dengan Iblis" pada 10 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon