Sinopsis: Lagi-Lagi Ateng (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 108 Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Manoj Kumar Samtani
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Monty Tiwa, Anup D Mirchandani
Pemeran : Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla
Tanggal Edar : Kamis, 10 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Lagi-Lagi Ateng" menceritakan tentang kehidupan dua anak kembar yang sejak lama terpisah, yakni Ateng (diperankan oleh Augie Fantinus) dan Agung (diperankan oleh Augie Fantinus). Suatu ketika, Ateng bersama sahabatnya, Iskak (diperankan oleh Soleh Solihun) untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta.

Tanpa disangka, Ateng ternyata bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi Agung, Cemplon (diperankan oleh Julie Estelle) pun merasa terkejut. Dari pertemuan keduanya, terungkaplah fakta bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Dari pertemuan itu, Ateng dan Agung akhirnya menyadari bahwa kedua orangtua mereka sebenarnya masih lengkap walaupun telah lama bercerai. Alhasil, muncullah ide keduanya untuk saling bertukar tempat guna menemui orangtua yang belum pernah mereka temui. Ide ini sekaligus untuk mempersatukan kembali keluarga mereka.

Lantas, bagaimanakah pertemuan Ateng dan Agung bersama orang tuanya? Apakah rencana mereka untuk mempersatukan kembali kedua orangtuanya berhasil? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Lagi-Lagi Ateng" pada 10 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon