Sinopsis: Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) (2018)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Pemeran : Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso
Tanggal Edar : Kamis, 20 Desember 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)" menceritakan tentang kehidupan Milly (diperankan oleh Sissy Prescillia) dan Mamet (diperankan oleh Dennis Adhiswara). Keduanya tengan direpotkan dalam urusan mengasuh bayi mereka.

Mamet yang memiliki keterampilan memasak dan pernah bekerja sebagai koki, akhirnya harus bekerja di sebuah pabrik milik ayah Milly. Walaupun hal tersebut membuatnya terpaksa, namun disisi lain ia harus menjadi tumpuan keluarga sesudah Milly berhenti bekerja sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak mereka.

Suatu ketika, Mamet bertemu dengan Alexandra (diperankan oleh Julie Estelle). Ia merupakan teman dekat Mamet saat kuliah dulu. Ketika mereka bertemu, dengan serius Alexandra menceritakan bahwa ia telah mendapatkan investor untuk mewujudkan ide restoran yang dulu pernah mereka impikan  bersama.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari pekerjaan Mamet? Apakah Mamet akan kembali mewujudkan mimpinya bersama dengan Alexandra? Ataukah ia harus fokus mengurus bayi mereka bersama dengan Milly? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)" mulai 20 Desember 2018, di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon