Sinopsis: Silam (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 80 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis : Lele Laila, Risa Saraswati
Pemeran : Zidane Khalid, Surya Saputra, Wulan Guritno
Tanggal Edar : Kamis, 13 Desember 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Silam" menceritakan tentang kehidupan seorang anak bernama Baskara (diperankan oleh Zidane Khalid), yang secara terus-menerus mengalami perlakuan kurang wajar di sekolah, salah satunya yakni dikurung dalam ruangan berhantu olah teman-temannya. Tidak hanya di sekolah, dirumah pun sang ibu, Fina (diperankan oleh Nova Elisa) juga memperlakukan hal yang sama. Karena merasa tidak kuat, Baskara pun memutuskan untuk pergi dari rumah dan kabur ke rumah saudara kembar sang ayah, yakni Om Anton (diperankan oleh Surya Saputra).

Om Anton sebenarnya tinggal bersama dengan istrinya, Tante Ami (diperankan oleh Wulan Guritno) dan kedua anak kembarnya. Karena sikap ramah tamah keluarga Om Anton inilah, Baskara kemudian merasa sangat nyaman dan senang. Tapi, sebuah permasalahan pun mulai muncul ketika Baskara secara tidak sengaja melihat keanehan keluarga Om Anton yang suka melakukan ritual aneh. Baskara sendiri secara tidak langsung juga mulai mendapatkan teror oleh makhluk halus penghuni rumah Om Anton. Dia akhirnya mempertaruhkan jiwanya untuk mencari tahu apa saja yang sebenarnya telah terjadi dalam rumah Om Anton itu sendiri.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah dari Baskara yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran dari rumah Om Anton tersebut? Akankah dia akhirnya bisa terbebas dari segala teror yang dilakukan oleh beragam makhluk halus tadi? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Silam" mulai 13 Desember 2018, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon