Sinopsis: Asal Kau Bahagia (2018)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 89 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Frederica
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Aline Djayasukmana, Upi
Pemeran : Aliando Syarief, Aurora Ribero
Tanggal Edar : Kamis, 27 Desember 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Asal Kau Bahagia" menceritakan tentang kisah asmara antara Aliando (diperankan oleh Aliando Syarief) dengan Aurora (diperankan oleh Aurora Ribero). Suatu ketika, Ali mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya mengalami koma. Dia harus terbaring lemah dan rasanya antara hidup dan mati. Walaupun terbaring dalam keadaan tidak berdaya, jiwanya masih normal layaknya orang pada umumnya.

Sebuah alasan yang membuat Ali terus berjuang untuk hidup adalah pacarnya, Aurora. Ali tidak ingin sang pacar terus menerus larut dalam kesedihan karena melihat kondisinya. Seiring dengan berjalannya waktu, sebuah misteri besar yang tidak pernah Ali sadari terjadi. Misteri tersebut berhubungan dengan kisah asmara diantara Ali dan Aurora.

Kenyataan buruk yang menimpanya, membuat Ali tak kuat menahan kesedihan yang mendalam. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah asmara diantara keduanya? Apakah hubungan mereka akan terus berlanjut ataukah berakhir? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Asal Kau Bahagia", yang mulai rilis perdana pada 27 Desember 2018 hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon