Sinopsis: Keira (Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian) (2018)


Info Film

Genre : Drama, Thriller
Durasi : 84 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Andre Murtono
Sutradara : Harry Dagoe
Penulis : Harry Dagoe, Tirta Siregar
Pemeran : Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Ferly Putra
Tanggal Edar : Kamis, 15 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Keira (Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian)", mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Keira (diperankan oleh Angelica Simperler). Keira adalah gadis yang serba bisa dan sangat mandiri, meskipun sejak kecil dirinya hidup dalam kesendirian.

Darma (diperankan oleh Ray Sahetapy) adalah sahabat setianya, yang menjadi tempat untuk membahas segala keanehan yang terjadi dalam hidup Keira. Dimana, keanehan-keanehan ini terjadi dalam kesehariannya dan sulit untuk dicerna oleh orang-orang luar.

Dimana, terdapat semacam bayang-bayang misterius yang muncul setiap kali Keira melihat atau mendengar sesuatu yang dulu pernah dialaminya, seperti air terjun, suara lenguhan kapal, suara air mendidih dalam teko, dan melihat tipe lelaki tertentu. Sering kali, Keira tidak sadarkan diri berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu saat kebiasaan aneh itu terjadi.

Ketika Keira sadar, pasti terjadi sebuah masalah yang melibatkan dirinya. Darma yang selalu menenangkan Keira bahwa ini adalah hal biasa. Namun, segala sesuatunya terungkap tatkala Keira betemu dengan Gunawan (diperankan oleh Ferly Putra), sahabat kecilnya.

Masa lalu yang dialami Keira, kehidupannya dahulu dengan kedua orangtuanya membuat Keira tanpa disadari memiliki kepribadian berbeda. Hingga terungkap siapa Darma yang sebenarnya.

Upaya Keira untuk keluar dari desakan situasi yang menyiksanya itu semakin kuat karena sosok Gunawan yang selalu menyejukan batinnya. Namun, diam-diam salah satu kepribadiannya  yang lebih kuat dan dominan atas diri Keira tidak membiarkan Keira menjadi seseorang berkepribadian tunggal, sekalipun nyawa banyak orang termasuk diri Keira yang menjadi korbannya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Keira dengan beragam kepribadiannya yang berbeda itu? Apakah Keira bisa benar-benar menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi dalam dirinya? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Keira (Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian)" pada 15 November 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon