Sinopsis: Mama Mama Jagoan (2018)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 94 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Wilza Lubis
Sutradara : Sidi Saleh
Penulis : Tian Pranyoto Gafar
Pemeran : Widyawati, Niniek L. Karim, Ratna Riantiarno
Tanggal Edar : Kamis, 22 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Mama Mama Jagoan" mengisahkan tentang Myrna (diperankan oleh Niniek L. Karim) dimana suaminya baru meninggal dunia. Hal ini membuat Myrna mengalami depresi dan murung.

Semangatnya baru muncul ketika dia menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan ayahnya.

Ditemani dua sahabatnya, Dayu (diperankan oleh Widyawati) dan Hasnah (diperankan oleh Ratna Riantiarno), Myrna mencari Monang di Bali. Satu-satunya petunjuk adalah kartu pos yang tanpa alamat tersebut.

Setibanya di Bali, ternyata tidak mudah mencari Monang. Disana, mereka justru terlibat dengan berbagai masalah dan kejadian lucu. Mulai dari Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, sampai mereka yang saling terlibat pertengkaran satu sama lain.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Myrna dan sahabatnya mencari Monang? Apakah Myrna akhirnya benar-benar bisa bertemu dengan anaknya, Monang? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Mama Mama Jagoan" pada 22 November 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon