Sinopsis: Suzzanna (Bernapas dalam Kubur) (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 125 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis : Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
Pemeran : Luna Maya, Herjunot Ali, Asri Welas, Ence Bagus, Opie Kumis, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Kiki Narendra
Tanggal Edar : Kamis, 15 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Suzzanna (Bernapas dalam Kubur)" mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri, yakni Suzzanna (diperankan oleh Luna Maya) dan Satria (diperankan oleh Herjunot Ali). Keduanya telah menikah selama tujuh tahun, namun belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya, yakni Mia (diperankan oleh Asri Welas), Tohir (diperankan oleh Ence Bagus), dan Pak Rojali (diperankan oleh Opie Kumis).

Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang. Sayangnya, kehamilan Suzzanna itu bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri.

Kepergian Satria ke luar negeri, dimanfaatkan oleh keempat karyawan Satria, yakni Jonal (diperankan oleh Verdi Solaiman), Umar (diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana), Dudun (diperankan oleh Alex Abbad), dan Gino (diperankan oleh Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria. Keempatnya pun berniat untuk merampok rumah Satria ketika kondisinya sedang sepi.

Naasnya, rencana perampokan keempatnya berubah menjadi pembunuhan Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuhnya yang lemah. Panik, keempat karyawan Satria tadi lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tidak terjadi apa-apa.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Suzzanna? Apakah Suzzanna benar-benar telah meninggal atau bagaimana? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Suzzanna (Bernapas dalam Kubur)" pada 15 November 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon