Sinopsis: Generasi Micin (2018)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 88 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis : Faza Meonk
Pemeran : Kevin Anggara, Clairine Clay, Morgan Oey, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham, Jennifer Coppen
Tanggal Edar : Kamis, 18 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Generasi Micin" mengisahkan tentang seorang anak bernama Kevin (diperankan oleh Kevin Anggara), yang beranggapan bahwa sekolah adalah tempat yang membosankan. Hal ini dikarenakan dia hanya menjadi siswa papan tengah, tidak ada prestasi, dan hal-hal lain yang membuatnya menonjol di sekolah.

Teman sekelas Kevin hanya ada tiga orang, yakni Bonbon (diperankan oleh Teuku Ryzki), Dimas (diperankan oleh Joshua Suherman), dan Johanna (diperankan oleh Kamasean Matthews).

Di lain pihak, keluarga Kevin sering bertanya tentang apa tujuan Kevin setelah lulus nanti. Pertanyaan itu sering membuat Kevin kesal.

Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya untuk melakukan hal-hal jail di sekolah. Iseng, Kevin kemudian menjawab tantangan tersebut dengan mengelabui guru di tengah pelajaran. Ternyata menjawab tantangan jauh lebih menyenangkan bagi Kevin. Kevin merasa ketagihan dan merencanakan kejailan-kejailan selanjutnya dengan target, yaitu siswa songong, properti sekolah, hingga membongkar skandal korupsi yang terjadi di sekolahnya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah kejailan Kevin? Apakah Kevin bisa menyelesaikan semua kejailannya tersebut? Dan, apakah akhirnya dia bisa membongkar skandal korupsi yang terjadi di sekolahnya? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Generasi Micin" pada 18 Oktober 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon