Sinopsis: Tengkorak (2018)


Info Film

Genre : Fantasi, Sci-Fi
Durasi : 117 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Athanasia Astrid, Munandar Aji, Anindita Suryarasmi, Dewi Anggraini, Syamsul Barry
Sutradara : Yusron Fuadi
Penulis : Yusron Fuadi
Pemeran : Eka Nusa Pertiwi, Guh S Mana, Yusron Fuadi, Rukman Rosadi, Kedung Darma Romansha
Tanggal Edar : Kamis, 18 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Tengkorak" menceritakan tentang tersingkapnya fosil kerangka manusia sepanjang 1850 meter yang diperkirakan telah berumur 170 ribu tahun di pulau Jawa. Penemuan ini terjadi tepat ketika gempa melanda Jogja pada tahun 2006 silam.

Hal ini tentu membuat bingung para pemuka agama dan para ilmuan atas temuan ini. Begitu pula, dunia yang sedang berdebat antara melakukan penelitian atas temuan fosil tengkorak tersebut atau menyembunyikannya dari masyarakat atas dasar kemanusiaan.

Namun, seorang gadis terjebak dalam situasi untuk mengungkap misteri dibalik penemuan fosil kerangka tersebut dan memberitakannya kepada dunia. Namun jika ternyata manusia bukanlah makhluk paling sempurna seperti yang dipercayai banyak orang, apakah banyak orang yang mau mengetahuinya?

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah gadis tersebut? Apakah akhirnya dia bisa memberitahukan tentang penemuan itu ke khalayak ramai? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Tengkorak" pada 18 Oktober 2018, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon