Sinopsis: Dancing in the Rain (2018)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 101 Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Rudi Aryanto
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa TS
Pemeran : Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, Gilang Olivier
Tanggal Edar : Kamis, 18 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Dancing in the Rain" menceritakan tentang seorang anak bernama Banyu (diperankan oleh Gilang Olivier). Saat kecil, Banyu telah ditelantarkan oleh kedua orangtuanya karena mereka tak mampu mengurus Banyu. Saat kedua orangtuanya menelantarkan dia, Banyu kemudian tinggal bersama neneknya, Eyang Uti (diperankan oleh Christine Hakim).

Bagi Eyang Uti, Banyu adalah segalanya. Di balik rasa sayangnya tersebut terselip perasaan iba karena Banyu ditelantarkan oleh kedua orangtuanya.

Saat Banyu memasuki usia sekolah, Eyang Uti dihadapkan pada kenyataan pahit. Dimana, Banyu ternyata mengidap spectrum autis dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Hingga kemudian, muncul Radin (diperankan oleh Joshua Rundengan), anak baru di kompleknya. Adanya Radin membuat kehidupan Banyu lebih berwarna. Tidak hanya itu, Radin juga sering membela Banyu saat dia dibully.

Kehidupan pertemanan antara Banyu dan Radin semakin berwarna, tatkala Kinara (diperankan oleh Greesella Adhalia) datang. Kinara membuat semakin indahnya persahabatan mereka.

Saat dewasa, Radin (diperankan oleh Deva Mahenra), Banyu (diperankan oleh Dimas Anggara), dan Kinara (diperankan oleh Bunga Zainal) tetap menjalin hubungan persahabatan. Hingga akhirnya, tanpa disadari tumbuh benih cinta antara Radin dan Kinara.

Suatu ketika, mama Radin berhasil memfitnah Banyu dengan membuat seolah Banyu mencelakakannya. Hal ini menjadi awal munculnya kesalahpahaman antara Radin dan Banyu. Hingga berujung pada kemarahan Radin dan keputusannya untuk meninggalkan Banyu.

Bertahun tahun persahabatan yang mereka perjuangkan dengan ketulusan, tawa dan airmata, akankah berakhir sampai disini? Dan bagaimana kelanjutan kisah asmara diantara Radin dan Kinara? Apakah Radin akhirnya mengetahui kesalahpahaman yang terjadi? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton film "Dancing in the Rain" pada 18 Oktober 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon