Sinopsis: Smallfoot (2018)


Info Film

Genre : Animasi, Komedi, Petualangan, Fantasi
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Bonne Radford, Glenn Ficarra, John Requa
Sutradara : Karey Kirkpatrick
Penulis Naskah : Karey Kirkpatrick, Clare Sera
Penulis Cerita : Glenn Ficarra, John Requa, Karey Kirkpatrick
Pemeran : Channing Tatum, James Corden, Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, Jimmy Tatro
Tanggal Edar : Jumat, 28 September 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Smallfoot" menceritakan tentang seorang yeti bernama Migo (diperankan oleh Channing Tatum). Migo merupakan satu-satunya yeti yang percaya bahwa manusia (smallfoot/kaki kecil) itu ada. Karena semua yeti lain di desanya hanya percaya bahwa manusia (smallfoot) itu cuman legenda.

Biasanya suku yeti menggunakan legenda smallfoot untuk menakut-nakuti yeti kecil. Dalam legenda itu, smallfoot diceritakan berkaki kecil, bergigi putih, dengan mata yang menyeramkan.

Suatu hari, Migo (Channing Tatum) bertemu dengan manusia (smallfoot), yang mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat yang terbakar itu mengejar Migo. Hal ini membuat Migo serasa dikejar oleh monster. Manusia yang jatuh dari pesawat itu, kemudian saling bertemu dan sama-sama ketakutan. Lalu, manusia itu terlempar karena parasutnya mengembang dan pergi jauh menuruni gunung es.

Setelah pertemuan yang tidak sengaja ini, Migo kemudian berusaha untuk meyakinkan seluruh kaum yeti di desanya bahwa manusia itu ada. Namun, tidak ada satu pun yeti yang percaya pada cerita Migo karena mereka belum pernah melihat langsung manusia.

Tapi, ada satu perkumpulan rahasia bernama S.E.S., yang percaya tentang cerita Migo ini. Tujuan perkumpulan ini sebenarnya untuk membuktikan keberadaan Smallfoot. Untuk itu, mereka menyimpan berbagai barang temuan milik smallfoot, yang ditinggalkan.

Di lain tempat, Migo juga semakin bertekad untuk membuktikan bahwa manusia (smallfoot) itu ada. Hal ini yang mendorong Migo suatu hari untuk nekat melompat turun dari gunung es. Di bawah sana, dia tersesat ke sebuah bar di mana dia bertemu dengan manusia pendaki gunung.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Migo dalam membuktikan keberadaan manusia (smallfoot)? Apakah Migo atau S.E.S. yang pertama kali membuktikan keberadaan smallfoot ke suku yeti yang lain? Apakah suku yeti lain akhirnya percaya bahwa manusia (smallfoot) itu benar-benar ada? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Smallfoot" pada 28 September 2018, hanya di bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon