Sinopsis: Papillon (2018)


Info Film

Genre : Kriminal, Drama, Misteri
Durasi : 133 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Joey McFarland, David Koplan, Ram Bergman, Roger Corbi
Sutradara : Michael Noer
Penulis : Aaron Guzikowski
Pemeran : Charlie Hunnam, Rami Malek, Yorick van Wageningen, Eve Hewson
Tanggal Edar : Rabu, 26 September 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Papillon" mengisahkan seorang pembobol brankas dari Prancis bernama Henri "Papillon" Charriere (diperankan oleh Charlie Hunnam) yang dijatuhi hukuman seumur hidup. Tidak hanya itu, Henri juga ditempatkan di sebuah penjara yang brutal pada tahun 1933. Penjara itu terletak di sebuah pulau daerah Guyana, Prancis, Amerika Selatan. Saking brutalnya, penjara ini juga dijuluki "Devil’s Island" atau Pulau Setan. Dia dihukum karena dakwaan kasus pembunuhan.

Henri harus menghabiskan sisa-sisa hidupnya di pulau yang bak neraka tersebut. Hal ini sempat membuat Henri gusar. Hingga suatu hari, dia berencana untuk melarikan diri dari penjara tersebut.

Di penjara, Henri bertemu dengan seorang mantan bankir yang berkepribadian unik, bernama Louis Dega (diperankan oleh Rami Malek). Louis memiliki kepribadian yang tenang, namun begitu mematikan. Kepribadiannya inilah yang menjadi alasan Henri untuk berteman dengan Louis.

Henri dan Louis kemudian bersekutu untuk segera melarikan diri dari penjara tersebut. Apalagi, Henri pernah menyelamatkan Louis yang pernah diserang oleh tahanan lainnya. Dega yang sebelumnya sudah pasrah dengan kehidupannya di penjara, kemudian bahu-membahu bersama Henri untuk lari dari penjara. Louis menjadi penyokong utama untuk pembiayaan Henri dan dirinya dalam pelarian.

Hubungan keduanya pun semakin dekat hingga keduanya menjadi sahabat. Persahabatan ini semakin erat, apalagi dalam upaya keduanya untuk meraih kebebasan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah pelarian Henri dan Louis? Apakah pelarian keduanya berhasil atau tidak? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Papillon" pada 26 September 2018 hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon