Sinopsis: Susi Susanti (Love All) (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : - Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Daniel Mananta, Reza Hidayat, Guillaume Catala
Sutradara : Sim F
Penulis : Syarika Bralini, Raditya, Raymond Lee, Daud Sumolang, Sinar Ayu Massie
Pemeran : Laura Basuki, Dion Wiyoko, Jenny Chang
Tanggal Edar : Kamis, 24 Oktober 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Susi Susanti (Love All)" mengisahkan tentang perjalanan hidup Susi Susanti (diperankan oleh Laura Basuki). Dimana, Susi sudah menyukai bulutangkis sejak usianya menginjak 14 tahun. Sejak saat itu, Susi pun berkembang menjadi atlet yang paling dicintai di Indonesia.

Dibawah bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia (diperankan oleh Jenny Chang) dan didorong oleh janji pada ayahnya, Susi pun berusaha dengan keras. Hingga akhirnya, Susi berhasil memenangkan medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia.

Ketika terjadi gejolak ekonomi di Indonesia, Susi menunjukkan bahwa kepahlawanan tidak hanya diukur oleh tingginya kesuksesan seseorang. Namun, lebih kepada dalamnya pengorbanan seseorang.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Susi Susanti selanjutnya? Hal apa yang sebenarnya mendasari perjuangan Susi hingga mampu menorehkan prestasi di kancah internasional? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Susi Susanti (Love All)" pada 24 Oktober 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan terdekat.



Catatan:
Film ini didasarkan oleh kisah nyata dari legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti.


EmoticonEmoticon