Sinopsis: Ku Tak Percaya Kamu Mati (2019)


Info Film

Genre : Drama, Horor
Durasi : 90 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : R Condro Sejati
Sutradara : Wimbadi JP
Penulis : Wimbadi JP
Pemeran : Raditya Evandra, Kinaryosih, Farah Maudina, Deddy Sutomo, Niniek L Karim, Pritt Timothy, WS Agantaran, Guendho Sinubo N
Tanggal Edar : Kamis, 10 Oktober 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Ku Tak Percaya Kamu Mati" menceritakan tentang Bagong (diperankan oleh Raditya Evandra) yang menjadi korban tabrak lari. Kinasih (diperankan oleh Kinaryosih), merupakan bude dari Bagong yang telah merawatnya sejak kecil. Hal ini disebabkan sang ibu (diperankan oleh Farah Maudina) mengalami depresi berat akibat lelaki yang menghamilinya minggat.

Ibunya yang lumpuh tak tahu bahwa Bagong telah meninggal dunia. Fantar (diperankan oleh WS Agantaran) merupakan teman Bagong yang tidak percaya kematian Bagong. Karena keyakinannya itu, Fantar sering dianggap gila oleh teman-teman sekelasnya.

Keyakinan itulah yang membuat arwah Bagong kembali ke alam nyata. Dua sahabat beda dunia ini pun berjalan kembali layaknya tidak ada yang terjadi. Bagong pun kembali merawat ibunya. Selanjutnya, kedua sahabat ini pun mencari pelaku tabrak lari Bagong.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Bagong dan Fantar? Apakah keduanya bisa menemukan pelaku tabrak lari Bagong? Hal apa yang sebenarnya terjadi hingga arwah Bagong kembali ke dunia nyata? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Ku Tak Percaya Kamu Mati" pada 10 Oktober 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon