Sinopsis: Cinta Itu Buta (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 86 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Marsio Juwono, Gary Goh
Sutradara : Rachmania Arunita
Penulis : Fanya Runkat, Renaldo Samsara, Sigrid Andrea Bernardo
Pemeran : Shandy Aulia, Dodit Mulyanto, Chae In-woo, Gemilang Shinatria
Tanggal Edar : Kamis, 10 Oktober 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Cinta Itu Buta" mengisahkan tentang kehidupan asmara seorang pemandu wisata yang bekerja di Busan, Korea Selatan bernama Diah (diperankan oleh Shandy Aulia). Tiga tahun lamanya, Diah berstatus sebagai tunangan pria lokal bernama Jun-ho (diperankan oleh Chae In-woo). Jun-ho saat ini bekerja sebagai seorang fotografer.

Suatu malam, Diah menemukan tunangannya itu berselingkuh dengan Sandra (diperankan oleh Gemilang Shinatria), orang Indonesia yang juga tinggal bersama Diah. Saat dia berjalan keluar, Diah pun mengalami kebutaan yang disebabkan oleh stres karena perselingkuhan tunangannya.

Diah pun harus menyesuaikan diri dengan kebutaan sementaranya itu. Beberapa waktu kemudian, dia bertemu dengan Nik (diperankan oleh Dodit Mulyanto), tetangga sebelah Diah yang juga merupakan orang Indonesia. Dari saat inilah, muncul rasa suka antara Diah dengan Nik.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Diah dan Nik? Apakah keduanya bisa hidup bahagia? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Cinta Itu Buta" pada 10 Oktober 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini merupakan film adaptasi dari film Filipina berjudul "Kita-Kita", yang disutradarai oleh Sigrid Andrea Bernardo.


EmoticonEmoticon