Sinopsis: Mahasiswi Baru (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Ferry Ardian
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Jujur Prananto, Sarahero, Monty Tiwa
Pemeran : Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo
Tanggal Edar : Kamis, 8 Agustus 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Mahasiswi Baru" mengisahkan tentang keinginan Lastri (diperankan oleh Widyawati) untuk kuliah di perguruan tinggi. Walaupun usianya telah lanjut, Lastri tidak patah semangat untuk menggapai keinginannya itu.

Keinginannya itu pun akhirnya tercapai. Lastri terdaftar sebagai mahasiswi baru di salah satu perguruan tinggi swasta. Saat masa ospek, Lastri bersahabat dengan Danny (diperankan oleh Morgan Oey), Sarah (diperankan oleh Mikha Tambayong), Erfan (diperankan oleh Umay Shahab), dan Reva (diperankan oleh Sonia Alyssa).

Kelimanya pun membentuk sebuah geng. Geng Lastri ini senantiasa membuat kehebohan dan kericuhan di kampus. Hingga anak Lastri, Anna (diperankan oleh Karina Suwandi) pusing melihat kelakuan ibunya tersebut. Sebab ibunya juga ikut-ikutan bandel, seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Karena kelakuan ibunya tersebut, Anna lebih sering marah dan menasehatinya.

Sayangnya, kehidupan kuliah Lastri ini mulai bergejolak kala dirinya mendapat hasil IPK semester pertama. Hal ini membuat Lastri terancam tidak bisa melanjutkan kuliahnya. Apalagi keonaran yang sering dibuat olehnya, membuat Lastri sering dipantau oleh dekan fakultas, Chaerul (diperankan oleh Slamet Rahardjo). Menurut Chaerul, Lastri tak pantas melanjutkan kuliah sebab keonarannya tersebut.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Lastri masa kuliahnya itu? Apakah Lastri bisa tetap berkuliah dengan beragam keonaran yang dibuatnya? Dan apakah akhirnya Chaerul, dekan fakultas mempertimbangkan keputusannya terhadap Lastri? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Mahasiswi Baru" pada 8 Agustus 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon