Sinopsis: Terlalu Tampan (2019)


Info Film

Genre : Komedi
Durasi : 106 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Nurita Anandia
Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie
Penulis : Nurita Anandia, Sabrina Rochelle Kalangie, Muhammad Ahmes Avisiena Helvin, Savenia Melinda Sutrisno
Pemeran : Ari Irham, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Tarra Budiman, Nikita Willy, Calvin Jeremy, Rachel Amanda
Tanggal Edar : Kamis, 31 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Terlalu Tampan" menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau yang lebih dikenal dengan Mas Kulin (diperankan oleh Ari Irham). Mas Kulin memiliki wajah yang terlalu tampan. Hal ini sebenarnya merupakan bawaan dari keluarganya, yang keseluruhannya berwajah tampan termasuk sang ibu.

Karena ketampanannya, Mas Kulin sering menghadapi banyak masalah. Oleh sebab itulah, Mas Kulin selalu menghindari masuk ke sekolah regular dan lebih memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah.

Apa yang dilakukan mas Kulin itu membuat ayahnya, Pak Archewe (diperankan oleh Marcelino Lefrandt), ibunya, Bu Suk (diperankan oleh Iis Dahlia), dan kakaknya, Mas Okis (diperankan oleh Tarra Budiman), khawatir. Hingga akhirnya, mereka menyusun sebuah skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Walaupun telah ditempatkan di sekolah khusus pria, namun ketampanan Mas Kulin akhirnya juga terekspos ke dunia luar. Alhasil hari-hari selanjutnya pun tidak berjalan sebagaimana mestinya. Para guru wanita pingsan sebab ketampanannya itu. Dia pun menjadi incaran dari siswi-siswi SMA BBM, termasuk seorang gadis yang terlalu cantik yakni Amanda (diperankan oleh Nikita Willy).

Namun, di tengah semua hal yang dialaminya itu, Mas Kulin bertemu dengan Kibo (diperankan oleh Calvin Jeremy) dan Rere (diperankan oleh Rachel Amanda), yang membuatnya percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Mas Kulin? Apakah dia bisa menyelesaikan segala permasalahan yang menimpanya itu? Dan, bagaimana pendapat Mas Kulin tentang Kibo dan Amanda yang sebenarnya? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Terlalu Tampan" pada 31 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan :

Film ini diadaptasi dari komik daring di Line Webtoon berjudul "Terlalu Tampan: Diary Orang Ganteng", karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno (Mas Okis & SMS).


EmoticonEmoticon