Sinopsis: Babe (dari Leiden ke Bekasi) (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : R Freddy Sunaryo
Sutradara : Hasto Broto
Penulis : Majayus Irone
Pemeran : Dwi Andhika, Zoe Jackson
Tanggal Edar : Kamis, 31 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Babe (dari Leiden ke Bekasi)" mengisahkan tentang kisah asmara, antara Betty de Bosch (diperankan oleh Zoe Jackson) dan Ali (diperankan oleh Dwi Andhika). Betty de Bosch adalah seorang peneliti cantik dari Leiden University Belanda. Sedangkan, Ali adalah anak kampung Bekasi.

Saat itu, Betty de Bosch tengah melakukan penelitian tentang budaya masyarakat Bekasi. Selama penelitiannya itu, ternyata Betty de Bosch terpikat hatinya oleh sosok Ali.

Namun, perjalanan cinta mereka tidaklah semulus yang dibayangkan karena hubungan keduanya selalu dihalangi oleh sekelompok preman. Kedekatan mereka ini ternyata membuat Salmah (diperankan oleh Artika Amanta) cemburu. Sebenarnya Salmah telah lama mencintai Ali.

Tak berhenti di situ saja, permasalahan baru pun mulai muncul. Dimana, kedekatan Betty de Bosch dan Ali, ternyata mendapatkan larangan keras dari ayah Ali, yakni Baba Jiung. Baba Jiung melarang hubungan keduanya karena tidak suka dengan Belanda yang pernah menjajah dan menguasai tanah Betawi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah hubungan asmara Betty de Bosch dan Ali? Apakah hubungan keduanya bisa bertahan di tengah badai permasalahan yang muncul tersebut? Apakah akhirnya hubungan keduanya direstui oleh Baba Jiung? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Babe (dari Leiden ke Bekasi)" pada 31 Januari 2019, hanya di bioskop terdekat di kota anda.



Catatan :

Film ini diadaptasi dari novel berbahasa Betawi Melayu atau Bekasi Ora, berjudul "Semur Jengkol Cinta Made In Belanda".


EmoticonEmoticon