Sinopsis: PSP (Gaya Mahasiswa) (2019)


Info Film

Genre : Komedi
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Hilman Mutasi
Penulis : Hilman Mutasi, Yanto Prawoto, Baskoro Adi
Pemeran : Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdur Arsyad, Boris Bokir, Wira Nagara, Aura Kasih
Tanggal Edar : Kamis, 31 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "PSP (Gaya Mahasiswa)" mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang gokil dan jahil, yang terdiri dari Monos (diperankan oleh Imam Darto), Rojali (diperankan oleh Boris Bokir), Ade (diperankan oleh Abdur Arsyad), Andra (diperankan oleh David Schaap), Adit (diperankan oleh Wira Nagara), Dindin (diperankan oleh Uus), James (diperankan oleh Dimas Danang), dan Omen (diperankan oleh Adjis Doaibu). Walaupun begitu, mereka sangat menyukai musik hingga akhirnya menggabungkan diri dalam sebuah orkes melayu bernama OM Pancaran Sinar Petromaks (PSP).

Tak hanya dalam hal musik, mereka juga kompak dalam segala urusan kecuali dalam hal percintaan. Mereka bahkan menjadikan urusan percintaan ini sebagai taruhan, sebagaimana yang dilakukan Rojali, Monos dan Ade. Ade bahkan Ade sempat jatuh cinta pada Fatima (diperankan oleh Aura Kasih), yang merupakan ibu kos dengan perawakan cantik dan seksi.

Berbeda dengan ketiganya, Dindin, Andra, dan Adit adalah the trouble maker. Mereka senang sekali membuat pranks di kampus hingga akhirnya mendapatkan sanksi drop out.

Mereka dikejutkan dengan adanya kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi hoaks dan juga melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James tergerak untuk menyelidiki kasus ini dibantu dengan teman-teman PSP yang lain.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Omen, James, dan anggota PSP lain menghadapi kasus pembekalan di kampus mereka? Apakah mereka bisa mengunggap kasus itu? Apakah benar kasus itu hanyalah hoaks semata? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "PSP (Gaya Mahasiswa)" pada 31 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon