Sinopsis: Tembang Lingsir (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Dheeraj Kalwani
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Andhika Lazuardi
Pemeran : Marsha Aruan, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, Aisyah Aqilah, Farras Fatik, Ida Zein
Tanggal Edar : Kamis, 31 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Tembang Lingsir" menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Mala (diperankan oleh Marsha Aruan). Sejak kecil, Mala sering diperdengarkan lagu Tembang Lingsir, oleh sang ibu. Hingga pada suatu hari, sang ibu tewas saat ingin melindungi Mala dari musibah kebakaran misterius di hari ulang tahunnya. Sejak saat itulah, Mala kehilangan suaranya dan tidak bisa berbicara lagi.

Setelah kejadian tersebut, Mala kemudian tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tante Gladys (diperankan oleh Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (diperankan oleh Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald (diperankan oleh Farras Fatik). Di rumah tersebut, juga ada Mbok Rahma (diperankan oleh Ida Zein) yang biasanya mengurus keperluan keluarga Om Gatot.

Saat Mala mulai tinggal di rumah Om Gatot, Daisy merasa terganggu dengan kehadirannya karena dia beranggapan Mala adalah anak yang kampungan, aneh, dan cupu. Tapi, Ronald yang sejak awal memang tidak begitu akrab dengan kakaknya itu, justru senang dengan kehadiran Mala.

Namun semenjak kedatangan Mala ke rumah tersebut, suasana di dalam rumah tersebut tidak lagi sama. Ada banyak kejadian aneh yang mulai bermunculan. Mbok Rahma pun menuduh Mala menjadi penyebab dari semua kekacauan yang ada di rumah tersebut.

Mala merasa ada rahasia besar yang tersimpan di dalam rumah tersebut hingga menyebabkan kejadian-kejadian aneh bermunculan. Apalagi ketika dirinya mengetahui bahwa ternyata dia memiliki saudara kembar, yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Mala yang mendapati banyak teror di rumah tersebut? Apakah benar semua teror itu disebabkan oleh Mala? Dan, siapakah sebenarnya saudara kembar Mala itu? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Tembang Lingsir" pada 31 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon