Sinopsis: Tabu (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Angling Sagaran
Penulis : Haqi Achmad
Pemeran : Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, Elina, Laksmi Notokusumo
Tanggal Edar : Kamis, 24 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Tabu" ini mengisahkan tentang segerombolan anak muda, yang terdiri dari Diaz (diperankan oleh Angga Yunanda), Keyla (diperankan oleh Isel Fricella), Tio (diperankan oleh Rayn Wijaya), Adis (diperankan oleh Elina), Muti (diperankan oleh Agatha Chelsea), dan Mahir (diperankan oleh Bastian Steel). Segerombolan anak muda ini secara tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo.

Disana, ternyata mereka melakukan beragam hal yang dianggap tabu. Setelah kejadian tabu tersebut, kehidupan mereka mengalami perubahan secara mendadak.

Perubahan ini dimulai dari kejadian menghilangnya Diaz hingga hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang. Namun kehadiran bocah misterius tersebut, ternyata menjadi awal dari sebuah teror yang akhirnya berlanjut tanpa henti.

Saat berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz yang berbeda, firasat Oma (diperankan oleh Laksmi Notokusumo) berubah menjadi buruk. Firasat Oma mengatakan bahwa bakal terjadi sesuatu yang buruk nantinya.

Tak disangka, perkataan sang Oma ini kemudian menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius itu dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz. Bocah tersebut secara diam-diam, ternyata menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun telah terkunci di Leuweung Hejo.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Diaz dan kawan-kawan? Apakah Diaz dan kawan-kawannya bisa selamat dari teror hantu-hantu dari Leuweung Hejo? Dan apakah akhirnya mereka bisa mengunci kembali hantu-hantu tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Tabu" pada 24 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon