Sinopsis: Orang Kaya Baru (2019)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : - Menit
Sensor Usia : Semua Umur
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis : Joko Anwar
Pemeran : Cut Mini, Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru
Tanggal Edar : Kamis, 24 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Orang Kaya Baru" menceritakan kehidupan sebuah keluarga, yang terdiri dari Ibu (diperankan oleh Cut Mini), Ayah (diperankan oleh Lukman Sardi) dan tiga anak mereka: Tika (diperankan oleh Raline Shah), Duta (diperankan oleh Derby Romero), dan Dodi (diperankan oleh Fatih Unru). Keluarga ini dalam kesehariannya, menjalani kehidupan serba pas-pasan dan apa adanya.

Ketika sang Ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia adalah orang yang sangat kaya. Hartanya kemudian diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan.

Bagaikan ketiban uang kaget, kehidupan keluarga ini mendadak berubah. Harta warisan dari sang Ayah ini digunakan oleh sang istri dan anak-anaknya untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Kehidupan mereka yang tadinya susah, kini berubah. Mereka kini mampu membeli rumah, mobil, hingga barang-barang mewah lainnya. Kini mereka menjadi orang kaya baru.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga kaya baru ini? Apakah kemewahan harta yang mereka dapat kini, bisa memberikan kebahagiaan? Ataukah justru kemewahan harta itu memberikan mereka penderitaan? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Orang Kaya Baru" pada 24 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon