Sinopsis: Matt & Mou (2019)



Info Film

Genre : Drama
Durasi : 96 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Alim Sudio, Wulanfadi
Pemeran : Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Josephine Firmstone
Tanggal Edar : Kamis, 24 Januari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Matt & Mou" ini mengisahkan dua orang sahabat, yakni Matt (diperankan oleh Maxime Bouttier) dan Mou (diperankan oleh Prilly Latuconsina). Keduanya telah bersahabat sejak kecil.

Namun, kedua sahabat ini memiliki sifat yang saling bertolak belakang. Dimana, Matt memiliki sikap sangat protektif terhadap Mou. Bahkan, termasuk dalam urusan memilih pacar Mou.

Baca Juga Review: Matt & Mou (2019)

Di saat yang sama, Mou memiliki seorang pengagum, yakni Reza (diperankan oleh Irsyadillah). Hubungan antara Mou dan Reza ini, lama-kelamaan kemudian menjadi semakin dekat.

Namun saat dikenalkan pada Matt, Matt justru menunjukkan sikap tidak suka pada Reza. Kemudian, Matt mengajukan berbagai macam persyaratan yang berat untuk bisa dipenuhi oleh Reza, agar bisa menjadi pacar Mou.

Namun, kali ini Mou merasa cintanya pada Reza sangat serius. Dia ingin Matt juga menyetujuinya. Oleh karena itu, Mou kemudian menjodohkan Matt dengan Retha (diperankan oleh Josephine Firmstone), sepupu Reza.

Setelah itu, hubungan Mou dan Reza semakin dekat. Hingga suatu ketika, Mou merasakan keanehan dari kisah cintanya dengan Reza itu. Tiba-tiba Reza menghilang entah kemana.

Perubahan sikap Reza ini telah mengusik pikiran Mou. Mou mencurigai perubahan pada Reza ada hubungannya dengan Matt. Mou curiga bahwa Matt telah melakukan sesuatu pada Reza.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Mou dan Reza? Apakah benar perubahan sikap Reza ada hubungannya dengan Matt? Apakah yang sebenarnya disembunyikan oleh Matt dari Mou? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Matt & Mou" pada 24 Januari 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan :
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon