Sinopsis: Wengi (Anak Mayit) (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 76 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Santi Muzhar, Andi Arsyil
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Aviv Elham
Pemeran : Sara Wijayanto, Atiya Shahab, Demian
Tanggal Edar : Kamis, 29 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Wengi (Anak Mayit)" mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Dewi (diperankan oleh Sara Wijayanto). Dewi mendapatkan warisan, sebuah rumah peninggalan orang tuanya, yang bertempat di Yogyakarta. Setelah mendapatkan rumah itu, Dewi lalu memboyong anak semata wayangnya, Bella (diperankan oleh Atiya Shahab) meninggalkan Alex (diperankan oleh Demian) suaminya.

Dalam rumah warisan tersebut, terdapat sebuah kamar kosong yang tidak boleh dibuka. Mbok Ratmi, penjaga rumah itu telah sejak lama melarang Dewi masuk ke kamar kosong tersebut. Namun, ternyata tanpa sepengetahuan siapapun, Bella telah masuk ke dalamnya dan bertemu dengan teman barunya. Berbagai kejadian aneh pun muncul, salah satunya adalah di malam hari tiba-tiba terdengar suara perempuan menyanyikan lagu Jawa.

Dewi sebelumnya tidak pernah menyangka bahwa rumah warisan tersebut dihuni oleh misteri-misteri yang secara total merubah kehidupan Dewi dan Bella. Horor, teror, jeritan, dan tangisan mengisi kehidupan mereka saat berada dalam rumah tersebut.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Dewi dan Bella? Sampai kapankah Dewi dan Bella bisa bertahan tinggal dirumah tersebut? Apakah ada cara untuk menyelesaikan permasalahan di rumah tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Wengi (Anak Mayit)" di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon