Sinopsis: Message Man (2018)


Info Film

Genre : Aksi
Durasi : 90 Menit
Sensor Usia : 21 Tahun Ke Atas
Produser : Corey Pearson, Allo Geaffary, Mark Olsen
Sutradara : Corey Pearson
Penulis : Corey Pearson
Pemeran : Paul O'Brien, Aji Santosa, Verdi Solaiman, Agni Pratistha, Zahira Aleka Ashari, Mike Lewis, Mario Irwinsyah
Tanggal Edar : Kamis, 22 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Message Man" mengisahkan tentang seorang pria bernama Ryan Teller (diperankan oleh Paul O’Brien), yang merupakan mantan pembunuh bayaran. Dia ungin terlepas dari masa lalunya yang brutal sehingga memutuskan untuk berlayar di lautan luas.

Sayangnya, perahu yang dia tumpangi mengalami kerusakan. Hal ini membuat Ryan terdampar di sebuah pulau. Di pulau ini, dia bertemu dengan keluarga Jenty (diperankan oleh Agni Prasisita). Lama-kelamaan, keluarga Jenty sudah menganggap Ryan seperti keluarganya sendiri.

Seiring dengan peristiwa berdarah, ada seorang yang membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (diperankan oleh Verdi Solaiman), bos dari gerombolan mafia yang sedang mencari keberadaannya selama bertahun-tahun. Dari informasi tersebut, Lee kemudian mengirim pembunuh bayaran, untuk menculik Doni (diperankan oleh Aji Santoso) dan Dewi (diperankan oleh Zahira Aleka Ashari). Mereka berdua merupakan putra dan putri Jenty.

Dengan menculik kedua anak Jenty tersebut, Lee bermaksud untuk memancing kedatangan Ryan. Dari sinilah, Ryan mulai mengingat kembali masa lalunya yang brutal dan kembali menghantui dirinya.

Dengan sebuah rencana yang matang, Ryan memutuskan untuk berangkat ke markas Lee dengan bantuan Adi (diperankan oleh Mario Irwansyah) dan seorang penembak Jitu (diperankan oleh Mika Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Ryan? Apakah Ryan bisa menyelamatkan Doni dan Dewi? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Message Man" pada 22 November 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon