Sinopsis: Arwah Tumbal Nyai (part Nyai) (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 99 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Raffi Ahmad
Sutradara : Arie Azis
Penulis : Aviv Elham
Pemeran : Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Aqilla Herby, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Tanggal Edar : Kamis, 29 November 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Arwah Tumbal Nyai (part Nyai)" mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Rosmalina (diperankan oleh Ayu Ting Ting). Dimana setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan adanya makhluk gaib yang tinggal di rumahnya. Pacar Rosmalina, Reno (diperankan oleh Raffi Ahmad), menyarankan dia untuk segera pindah rumah.

Setelah Rosmalina pindah rumah, ternyata makhluk gaib itu datang ke bioskop tempat Rosmalina bekerja. Tidak hanya itu, makhluk gaib itu juga berusaha untuk selalu menerornya.

Akhirnya, Rosmalina tahu bahwa makhluk gaib yang selalu menerornya itu ternyata berhubungan dekat dengan anaknya, Nayla (diperankan oleh Aqilla Herby). Kemudian, Rosmalina meminta Nayla untuk segera mengusir makhluk gaib itu. Tapi sayangnya, Nayla justru marah dan menolak dipisahkan dari makhluk gaib itu.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Rosmalina dan Nayla? Apakah makhluk gaib yang terus mengganggu Rosmalina akhirnya pergi? Apakah Nayla akhirnya memutuskan untuk mengusir makhluk gaib tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Arwah Tumbal Nyai (part Nyai)" pada 29 November 2018, hanya di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon