Sinopsis: Menunggu Pagi (2018)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : 83 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Adi Sumarjono
Sutradara : Teddy Soeriaatmadja
Penulis : Teddy Soeriaatmadja
Pemeran : Arya Saloka, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Bio One, Raka Hutchison, Mario Lawalata, Ganindra Bimo, Putri Marino, Yayu Unru
Tanggal Edar : Kamis, 11 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Menunggu Pagi" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Bayu (diperankan oleh Arya Saloka). Bayu memiliki sebuah toko vinyl (piringan hitam) di daerah Santa.

Bayu sebenarnya tidak terlalu memikirkan tentang pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP). Menurut dia, itu bukanlah sebuah prioritas. Namun, prinsip Bayu ini coba diubah oleh para sahabatnya. Sahabat-sahabat Bayu antara lain Rico (diperankan oleh Arya Vasco), Kevin (diperankan oleh Raka Hutchision), dan Adi (diperankan oleh Bio One).

Suatu hari, ketiga sahabat Bayu mencoba mengajak Bayu untuk hadir di acara tersebut. Walaupun mereka memaksa, tapi prinsip Bayu masih tidak berubah.

Semua prinsip Bayu tentang acara festival musik itu tiba-tiba berubah, ketika dia secara tidak sengaja bertemu Sarah (diperankan oleh Aurelie Moeremans) di tokonya pada siang hari sebelum acara festival itu dimulai. Sarah membuat Bayu penasaran dan tertarik kepadanya. Akhirnya, Bayu memutuskan untuk datang ke acara festival musik itu bersama dengan Sarah dan segera menghubungi ketiga sahabatnya tadi.

Dalam perjalanan menuju acara festival musik itu, Sarah dan Bayu menemukan banyak kesialan dan kejanggalan. Semua kesialan dan kejanggalan itu tanpa disadari sebenarnya berasal dari Sarah dan para sahabatnya.

Kemudian, mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kesialan dan masalah yang tidak kunjung habis menghampiri mereka dalam perjalanan menuju tempat acara festival musik itu.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan perjalanan Sarah, Bayu, dan ketiga sahabatnya menuju acara festival musik itu? Apakah mereka akhirnya bisa datang ke acara festival musik itu? Simak kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Menunggu Pagi" pada 11 Oktober 2018, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon