Sinopsis: Asih (2018)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis : Lele Laila, Risa Saraswati, Adam Ripp, Paul Todisco
Pemeran : Shareefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Marini Soerjosoemarno, Alex Abbad,  Djenar Maesa Ayu
Tanggal Edar : Kamis, 11 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Asih" mengisahkan seorang perempuan bernama Asih (diperankan oleh Shareefah Daanish). Suatu hari, dia mengakhiri hidupnya sendiri karena banyaknya kejadian naas yang dialaminya.

Asih diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena laki-laki yang menghamilinya lari dari tanggung jawab. Keluarganya tentu tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir karena mereka menganggap itu adalah aib keluarga. Tidak hanya itu, semua orang di kampungnya juga mencemooh dirinya.

Semua hal itu membuat Asih kemudian menjadi gila. Hingga akhirnya, dia dengan tega membunuh anaknya sendiri. Setelah itu, dia juga mengakhiri hidupnya sendiri.

Sehari setelah kematian Asih, seorang perempuan bernama Puspita (diperankan oleh Citra Kirana) menempati sebuah rumah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Puspita saat itu tengah hamil besar.

Di tempat tinggalnya yang baru, Puspita tinggal bersama sang suami, Andi (diperankan oleh Darius Sinathrya), dan sang ibu mertua (diperankan oleh Marini Soerjosoemarno). Sekilas, keluarga ini tampak begitu bahagia. Terlebih lagi, bayi dalam kandungannya akan lahir 2 bulan lagi. Namun, kejadian-kejadian aneh kemudian menghantui Puspita dan keluarganya. Hal ini tidak lain dilakukan oleh arwah Asih yang belum tenang. Setelah Puspita melahirkan sang bayi, teror Asih pun semakin menjadi-jadi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Puspita dan keluarganya? Apakah sebenarnya yang diinginkan Asih hingga menghantui Puspita dan keluarganya? Apakah Puspita dan keluarganya akhirnya bisa mengatasi segala teror yang dilakukan Asih? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Asih" pada 11 Oktober 2018, hanya di bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon