Sinopsis: Venom (2018)


Info Film

Genre : Aksi, Horor, Sci-Fi
Durasi : 112 Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal
Sutradara : Ruben Fleischer
Penulis : Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, Kelly Marcel
Pemeran : Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, Reid Scott
Tanggal Edar : Jumat, 5 Oktober 2018
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Venom" mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock (diperankan oleh Tom Hardy), yang mencoba untuk mengembalikan karirnya setelah terkena sebuah skandal. Untuk melakukan itu, dia kemudian melakukan sebuah investasi khusus terhadap lembaga penelitian Life Foundation. Dimana, dia beranggapan bahwa lembaga tersebut telah melakukan sebuah penelitian yang berbahaya.

Lembaga penelitian Life Foundation berada dibawah pimpinan langsung Dr. Carlton Drake (diperankan oleh Riz Ahmed). Sebenarnya, Dr. Carlton Drake tengah meneliti sebuah temuan jahat, yang berhubungan dengan Symbiote.

Karena investigasinya ini, Eddie kemudian mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang melakukan penelitian jahat menggunakan Symbiote.

Namun, sial bagi Eddie, Symbiote ini ternyata masuk ke dalam tubuhnya. Setelah itu, Eddie kemudian menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan. Namun, kekuatan super ini muncul dengan syarat Eddie bersedia berbagi tubuh yang sama dengan Symbiote ini.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Eddie dengan Symbiote ini? Apakah Eddie bisa mengendalikan Symbiote ini ataukah dirinya yang dikuasai oleh Symbiote ini? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Venom" pada 5 Oktober 2018 hanya di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda.


EmoticonEmoticon