Sinopsis: Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023)


Info Film


Genre: Horor

Durasi: 93 Menit

Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas

Produser: Ferry Angriawan, Henry Angkasa, Pieter Tanuwijaya

Sutradara: Hanny R Saputra

Penulis: Oka Aurora, Salman Faiz

Pemeran: Nirina Zubir, Gary Iskak, Isel Fricella, Nicole Parham

Tanggal Edar: Kamis, 23 Februari 2023

Warna: Warna




Trailer 





Sinopsis


Film "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri, Hendri (diperankan oleh Gary Iskak) dan Marini (diperankan oleh Nirina Zubir). Keduanya hidup sukses berkat bisnis yang dijalankan keduanya. Namun, mereka tidak memberikan cukup perhatian kepada anak-anak mereka, Resika (diperankan Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).


Naasnya, suatu ketika terjadi krisis ekonomi yang menyebabkan bisnis Hendri dan Marini mengalami kemunduran. Akibat hal itu, kehidupan mereka pun mengalami perubahan yang cukup signifikan.


Hendri berubah menjadi lebih muram dan suram. Ia pun mulai masuk ke jalan yang menyesatkan. Perilaku sesat Hendri pun dilihat oleh Marini. Secara tak sengaja, Marini memergoki suaminya pergi ke luar rumah untuk mendatangi sebuah pohon besar yang terletak di sudut tanah kosong.


Di bawah pohon itu, Hendri diam-diam melakukan pemujaan. Hendri ingin bisnisnya kembali pulih dengan jalan pintas lewat pesugihan dan bersekutu dengan iblis. Persekutuan itu pun berhasil membuat bisnisnya kembali pulih. Tapi, teror pun mulai bermunculan dan tanpa henti terus menghantui keluarga Hendri.


Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga Hendri dan Marini? Apakah mereka bisa menyelamatkan keluarganya dari teror yang terjadi? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis" pada 23 Februari 2023, hanya di bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon