Sinopsis: Temen Kondangan (2020)


Info Film

Genre : Drama, Komedi
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Ferry Ardiyan, Tia Hendani
Sutradara : Iip S Hanan
Penulis : Rino Sarjono, Fauzan Adisuko, Priesnanda Dwisatria, Iip S Hanan
Pemeran : Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, Reza Nangin, Kevin Julio
Tanggal Edar : Kamis, 30 Januari 2020
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Temen Kondangan" menceritakan tentang ketakutan Putri (diperankan oleh Prisia Nasution) tatkala dirinya diundang ke resepsi pernikahan mantan pacarnya, Dheni (diperankan oleh Samuel Rizal). Untuk membuktikan bahwa dirinya telah move on, Putri ditantang oleh para sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut dengan syarat tidak sendirian.

Akibat syarat tersebut, dirinya pun mencoba mengundang tiga cowok berbeda. Dengan harapan salah satu diantaranya bisa menjadi temen kondangan. Ketiga cowok tersebut adalah Galih (diperankan oleh Gading Marten) bosnya, Yusuf (diperankan oleh Reza Nangin) teman SMA-nya, dan Juna (diperankan oleh Kevin Julio) seorang party goers. Malapetaka pun terjadi, tatkala ketiganya ternyata datang bersamaan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita Putri di pesta kondangan mantan pacarnya tersebut? Dari ketiga cowok yang diundang, siapakah sebenarnya yang menjadi dambaan hati Putri sebenarnya? Simak saja kelanjutan ceritanya dengan tonton langsung film "Temen Kondangan" pada 30 Januari 2020, hanya di bioskop terdekat di kota anda.


EmoticonEmoticon