Sinopsis: Trinity Traveler (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 13 Tahun Ke Atas
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis : Rahabi Mandra, Trinity
Pemeran : Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Farhan, Cut Mini
Tanggal Edar : Kamis, 28 November 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Trinity Traveler" mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Trinity (diperankan oleh Maudy Ayunda). Setelah menerbitkan buku pertamanya dan menjadi bestseller, dia pun sekarang lebih dikenal sebagai Trinity Traveler.

Setelah mendapatkan beasiswa S2 di Filipina, Trinity tetap menjalankan hobinya yakni traveling. Namun, bapak Trinity (diperankan oleh Farhan) dan ibu Trinity (diperankan oleh Cut Mini) senantiasa mendesaknya untuk segera menikah. Sebab menurut anggapan mereka, dengan menikah Trinity akan lebih bahagia.

Trinity pun kembali dipertemukan dengan Paul (diperankan oleh Hamish Daud Wyllie). Namun, dirinya menghadapi dilema antara mengejar cinta dan passion-nya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah asmara antara Trinity dan Paul? Apakah keduanya bisa bersama? Hal apa yang dipilih Trinity, diantara cinta dan passion mereka? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Trinity Traveler" pada 28 November 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan di kota anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel "Naked Traveler".


EmoticonEmoticon