Sinopsis: #TemanTapiMenikah2 (2020)



Info Film

Genre: Drama, Komedi
Durasi: - Menit
Sensor Usia: 17 Tahun Ke Atas
Produser: Frederica
Sutradara: Rako Prijanto
Penulis: Johanna Wattimena, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion
Pemeran: Adipati Dolken, Mawar de Jongh
Tanggal Edar: Kamis, 27 Februari 2020
Warna: Warna



Trailer




Sinopsis

Film "#TemanTapiMenikah2" mengisahkan tentang kehidupan Ayu (diperankan oleh Mawar de Jongh) dan Ditto (diperankan oleh Adipati Dolken) setelah keduanya menikah. Belum puas keduanya menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu pun tiba-tiba hamil. Seperti perempuan hamil pada umumnya, kepribadiannya pun berubah total. Dari yang tadinya semangat menemani suaminya, Ditto kemana-mana, kini dirinya lebih sering mager dan super sensitif.

Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tak cemburu dengan perhatian Ayu kepada sang janin. Hingga akhirnya, keduanya sering terlibat pertengkaran. Pertengkaran ini pun kadang kala sering membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang harus dipertahankan, antara pernikahan mereka atau si bayi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah pernikahan Ayu dan Ditto selanjutnya? Perubahan sikap seperti apakah yang sebenarnya dialami Ayu? Dan, hal apakah yang sebenarnya dipilih Ayu dan Ditto pada akhirnya? Simak saja kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "#TemanTapiMenikah2" pada 27 Februari 2020, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.



Catatan:
Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.


EmoticonEmoticon