Sinopsis: Reva Guna Guna (2019)


Info Film

Genre : Horor
Durasi : 80 Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Yoen K, Oswin Bonifanz
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis : Aviv Elham
Pemeran : Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno
Tanggal Edar : Kamis, 7 Maret 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "Reva Guna Guna" menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswi yang ceria, bernama Reva (diperankan oleh Angela Karamoy). Kehidupan Reva yang ceria ini, tiba-tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke-21.

Setelah ulang tahun ke-21, Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Kemudian di rumahnya, Reva baru menemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis. Sialnya, Reva dianggap sebagai pembunuh ibu dan kedua adiknya. Tak hanya itu, Reva pun dianggap tengah mengalami gangguan jiwa.

Setelah dianggap mengalami gangguan jiwa, Reva pun harus direhabilitasi di rumah sakit jiwa. Sahabat Reva, Devi (diperankan oleh Pamela Bowie) tidak mempercayai apa yang dialami Reva. Devi meyakini ada sesuatu yang berada di balik segala kejadian Reva.

Di rumah sakit jiwa, Reva pun diteror oleh makhluk-makhluk gaib yang mengerikan. Namun, Dokter Karina (diperankan oleh Wulan Guritno), tante Reva selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi, makhluk gaib ini terus muncul dan berusaha membunuh Reva.

Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa makhluk-makhluk gaib itu merupakan kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi pun mencari tahu siapa dan untuk apa makhluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari makhluk-makhluk gaib itu, akhirnya Reva bisa mengungkapkan siapa yang membunuh ibu dan kedua adiknya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah Reva dan Devi? Apakah mereka bisa menghentikan makhluk-makhluk gaib tersebut? Apakah akhirnya Reva bisa mengetahui siapa pembunuh ibu dan kedua adiknya? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton langsung film "Reva Guna Guna" pada 7 Maret 2019, hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda.


EmoticonEmoticon